Jumat, 03 Desember 2010

Steve Emmanuel : Andi Soraya Seorang Pengkhayal

Pasangan hidup Andi Soraya, Steve Emmanuel mengatakan, Andi Soraya adalah seorang pengkhayal. Ia bisa mengatakan hal tersebut lantaran mengetahui mantan pasangan hidupnya itu sejak lama.


CekRicek Editor, CekRicek - Jumat, 03 Desember 2010 11.51 WIB
                    Steve Emmanuel|Foto: dok C&R
Steve Emmanuel|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Pasangan hidup Andi Soraya , Steve Emmanuel mengatakan, Andi Soraya adalah seorang pengkhayal. Ia bisa mengatakan hal tersebut lantaran mengetahui mantan pasangan hidupnya itu sejak lama.
Bagi Steve, Aya -begitu Andi akrab disapa- menyanyi adalah salah satu khayalan yang ia sudah diwujudkan.
"Dia itu ingin sekali dikenal banyak orang. Dia juga ingin menjadi seorang diva dan ingin memiliki banyak anak, tapi tetap bujangan, tapi kan tidak mungkin punya anak, tapi tetap bujangan, gimana coba ceritanya,"ucap Steve Emmanuel, di Soho Music, Cilandak Town Squre, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).
Meski begitu, Steve tetap senang jika Aya sudah mendapatkan segala sesuatu yang ia impikan sejak lama.
Namun, itu semua tidak membuat Steve Emmanuel menjadi berubah. Yang terpenting bagi Steve, komunikasi Aya terhadap kedua anaknya jangan sampai terputus. Jika komunikasi itu terputus, Stevelah yang akan menjadi orang pertama yang akan menegur Aya.
"Iya, aku tahu anak-anak tinggal sama Aya, tapi kan kita tahulah Aya itu sangat sibuk. Jadi, hanya itu yang aku mau,"tegasnya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar